Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

OriCa Shop hadir untuk memberikan pelayanan terbaik dengan memberikan kemudahan dalam berbelanja alat terapi kesehatan. Info hubungi 085310135381, 085779721597, 081806201522 atau email ke easy4test@yahoo.com

Kapsul Alginat - Suplemen pengobatan diabetes, obesitas, penyakit jantung, hiperkolesterol, dll

Kapsul Alginat - Suplemen pengobatan diabetes, obesitas, penyakit jantung, hiperkolesterol, dll

Komposisi
:

Tiap kapsul : 450 mgr Sodium alginat


Tinjauan umum.
Alginat adalah salah satu jenis phicocolloid yang berasal dari rumput laut coklat . Diperoleh dengan cara mengekstrak dari sargassum sp sejenis rumput laut coklat sebagai kekayaan alam Indonesia. Karena itu alginate merupakan bahan alami dari laut. Dalam bentuk garam, Sodium Alginat banyak digunakan dalam produk makanan, preparat farmasetika dan kosmetika dan berbagai produk industri lainnya.

Melalui hasil riset, konsumsi sodium alginat secara teratur dapat menghambat penyerapan kolesterol dan glukosa pada usus halus sehingga sangat berguna untuk pencegahan kegemukan (obesitas), menurunkan kolesterol dan menurunkan kadar gula darah pada penderita diabetes. Selain kegunaan tersebut telah dilaporkan pula bahwa bentuknya yg berupa gel di dalam lambung, sodium alginat juga dapat mengurangi peradangan lambung (maag), dan melancarkan pencernaan. Telah diketahui juga bahwa bahwa bahan makanan yang berasal dari rumput laut mengandung kadar serat yang tinggi sehingga dapat menunda rasa lapar, oleh karena itu kapsul sodium alginat ini juga dapat digunakan untuk diet.

Indikasi.
Menurunkan kolesterol, diabetes, kegemukan(obesitas), diet.
Melancarkan pencernaan (gastric emptying), Peradangan lambung (maag).
mengurangi resiko penyakit jantung dan penyumbatan pembuluh darah

Pemakaian.
Kapsul Sodium alginat ini dapat digunakan untuk tujuan pencegahan (menjaga) dan pengobatan. Untuk menjaga cukup dengan 1 kapsul perhari dan untuk pengobatan bagi penderita diabetes, menurunkan kolesterol dapat mengkonsumsi secara teratur 1 – 2 kapsul perhari.

Kemasan.
@50 kapsul dalam 1 botol.
Dijual dengan harga Rp. 200.000,- per botol (belum termasuk ongkos kirim)

Diproduksi oleh.
Koperasi Artha Mina BBRP2B-KKP, Jakarta Pusat


Pesanan Langsung.
Kontak : RUDI RIYANTO
No. Hp. 081318692556, 085780850560
Email : rudi_riyanto@yahoo.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar